Selamat datang. Terima kasih telah berkunjung.

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Laptop/Komputer

Kamis, 29 Desember 2011



Hah? kok komputer/laptop punya jenis kelamin? Ada yang cewek ada yang cowok?
saya juga waktu baca artikel orang sempat kaget, dan ternyata cukup masuk akal juga.
(note : saya tidak copas, saya hanya baca artikel orang lalu nulis sesuai bahasa saya)
Jangan lupa kalau komputer harus sambungin speaker, karena menggunakan metode suara.



Ok langsung saja ke TKP

1. Buka notepad (start >> all programs >> accessories >> notepad)

2. Tulis kode berikut :

CreateObject(“SAPI.SpVoice”).Speak”I love YOU”


note : kodenya jangan di copas, nanti kalau dibuka bisa error. Lebih baik di ketik manual.


3. Trus save as memakai nama iloveyou.vbs. Ingat harus .vbs bukan .txt
dan saya sarankan save di desktop aja biar gak susah bukanya.


4. Trus buka deh file yang sudah di save tadi, maka akan muncul suara "I Love You"
kalau yang bicara cowok yah komputer/laptop kamu berarti cowok.

kalau yang bicara cewek yah berarti cewek.
kalau yang keluar suara banci, ya brarti banci 

kalau komputer saya sih cowok. hahaha
ok, sekian dulu selamat mencoba

kalau udah tau komputer/laptopnya cewek atau cowok komentar di bawah ya..
Share this article :

3 komentar:

Pengunjung International


 
Other account : Facebook | Twitter |
Updated © 2013. Gerald's Blog - All Rights Reserved
Blog owned and designed by Gerald Shan Benediktus Simanullang